RSS

Alumni Kimia & Email

Berikut adalah daftar Alumni Jurusan Kimia . Silahkan mengisi dengan nama , angkatan , Pekerjaan  sekarang dan alamat Email .

A. Angkatan 1985

03850303 Ahmad Kosasih
03850304 Budi Susena
03850305 Emma Adolina Siahaan
03850306 Endah Susanti
03850307 Endang Komara Sukma
03850312 Lestari Puji Astuti
03850313 Lisantoro
03850314 Maladi M. Mustar
03850315 Marudih
03850316 Neneg Rohayati
03850319 Prasetyo Wasono
03850321 Samsudin
03850322 Sapto Saryono
03850325 Sujana
03850326 Titi Sugiarti
03850327 Tuti Maryati
03850328 Upomo Budiarso
03850329 Widiyatni
03850330 Zulkarnaen

.

B. Angkatan 1986

2386030024 Adi Carsono
2386030075 Hasiholan
0386330085 Iin Indarwati
0386330093 Mardiani Susilowati
2386030105 Mohammad Ihsyan
2386030113 Musyofah
0386330123 Nenny Suryani
0386330039 Sari Rahmawati
0386330166 Sarwono Subali
2386030199 Tubagus Lukman Nul Hakim
2386030237 Yana Taryana
0386330247 Yusuf

.

C. Angkatan 1987

2387037014 Abdurokhman
238703703B Asni
2387030068 Asni Suryani Lubis
2387030079 Burhanudin
2387030087 Della Falentina Marbun
2387030095 Dwi Nugroho
2387030109 Elisna
2387030117 Heriyanti
2387030141 Maria Valentia Mayela
238703015A Muhammad Ismet
2387037057 Munadi
2387030168 Murniati
2387037065 Nadhiyatun
2387030184 Normali Mugiasih
2387030222 Rr. Erfy Larasati
238703023B Sally Kuswiyantini
2387037073 Sartini
2387037081 Sri Hartini
2387030265 Suratmi
238703801B Wahyu Saiful Bahri
2387030273 Widiyanti

.

D. Angkatan 1988

2388037018 A. Djamilah
2388037026 Anggian Susila Murni
2388037034 Betti Semiwati
238803004B Budi Hermawan
2388037042 Ela Nurlaela
2388038014 Endang Ediyantini M. Inawati
2388030072 Irbiyan Cahyono
2388037069 Juliana Sri Mulyati
238803008B Kusuma Andini
2388030129 Muhamad Yusuf
2388030137 Nahdiana
2388030145 Nina Mulyanah
2388030153 Rr. Quinta Wulandari
2388037093 Saryanti
2388030161 Sentot Sunaryanto
2388030188 Sinto Dian Listijowati
238803020A Sri Widayah
2388037107 Sugiyanti
238803027B Sumintarto Nurwahyudi
238803803B Usep Fanji
2388030242 Wahid Hidayat
2388038049 Yani Sartika

.

E. Angkatan 1989

2389030017 Abdi Simatupang
2389030225 Abdul Rahman
2389030032 Ahmad Joni
2389030041 Ahmad Zakaria
238903005A Diah Nahdiana
2389030068 Dwi Wahyunati
2389030076 Ernawati
2389030084 Farid
2389030106 Iwan Izudin
2389030114 Lambang Pangestu
2389030122 Loecy Antary
2389030138 Mohamad Machrup
2389030149 Muhamad Salim
2389030157 Nasridah
2389030167 Nurhayati
2389030173 Nurmilah
2389030181 Otto Hartono
2389030203 Ratih Dwi Wurdiyanti
238903022A Reran Yuani
2389030262 Salamah
2389030289 Sirojul Munir
2389030297 Susiwati
238903030B Suyadi
2389030319 Tri Sumanti
2389030343 Wiranda

Email & Lokasi Kerja

1. Otto Hartono , Guru SMK Amaliyah, oom_guru@yahoo.co.id

.

F. Angkatan 1990

2390030025 Abinul Hakim AR
239003005A Chris Masono Rahardjo
2390030063 Cucun
2390030076 Dasep Muslihat
2390030084 Diah Sawitri
2390030106 Dyah Wulandari
2390030157 Hasanudin
2390030165 Ida Farida
2390030181 Jaenal Abidin
239003019A Jamaludin
2390030246 Nani Harniawati
239003025A Purnadi Vanto Vani
2390030262 R. Sigit Arnanto
239003027B Rasmadi
2390030313 Rudi Mardiyanto
2390030322 Silvia Sri Rahayu Andayani
2390030378 Suhendar
2390030394 Surahmad
2390030408 Titin Agustina Budi
2390030459 Yuslita Devy
 

6 responses to “Alumni Kimia & Email

  1. otto hartono

    September 9, 2009 at 6:44 pm

    Waduh saya termasuk angkatan mana ya? masuk sih angkatan 1989 tapi lulus bareng angkatan 1990, gara-gara cuma 1 MKDU, so setahun cuma selesaikan 1 mata kuliah aja.

    Edi, mana nih lembar pengisiannya?

     
    • Dasep Rahmat

      October 9, 2009 at 4:43 am

      saya alumni juga, tapi ndak ngajar..tapi tetep ngejar..gimana dong..

       
  2. abinul hakim

    October 11, 2009 at 12:36 pm

    PEDULI KORBAN GEMPA : RUMAH GURU ILUNI HMPD UI TAK LAYAK HUNI
    Sebuah rumah yang terletak di Perumahan BUNGO MAS TAHAP I BLOK B NO:14, BUNGO PASANG, KOTO TANGAH, PADANG, SUMATERA BARAT adalah salah satu dari hampir 90 % rumah di perumahan tersebut yang dinyatakan rusak berat dan tidak layak huni. Gempa yang terjadi hari Rabu tanggal 30 September 2009 pukul 17.16 dengan skala 7,6 SR menyisakan kepedihan yang mendalam bagi keluarga guru alumni HMPD UI , betapa tidak rumah yang dibeli hari Jum’at tanggal 8 Agustus 2008 dengan hasil jerih payah menabung selama 15 tahun sebagai tenaga pengajar kini dinyatakan tidak layak huni dan harus dirobohkan.
    Kebetulan pada saat terjadinya gempa, rumah ini tidak dihuni oleh yang bersangkutan, karena sejak April 2009 yang bersangkutan telah pindah tugas ke SMAN 4 Padang yang lokasinya jauh dengan lokasi rumah ini. Rumah ini dikontrakkan ke orang lain dan yang bersangkutan tinggal di rumah mertua yang dekat dengan lokasi SMAN 4 Padang.
    Kini rumah yang diharapkan sebagai “investasi” di masa depan telah menjadi puing-puing. Perlu dana segar untuk membangun kembali rumah tersebut agar menjadi bangunan yang layak huni. Perlu segera dibangun agar tidak menjadi tumpukan puing dan bagian-bagian bangunan yang masih layak pakai di ambil oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Harus menunggu 5 tahun lagi.
    Adakah BEDAH RUMAH untuk guru ?

     
  3. Sarwono S

    June 12, 2010 at 7:29 am

    ternyata ada toh ikatan alumni Prog D3 MIPA UI. “Anak domba yang hilang ingin kembali, nih”.

     
  4. titus

    June 16, 2010 at 12:34 am

    aku sih angkatan ’66 mau ikutan reuni kok enggan yaaa.

     
  5. BASORI ALWI

    August 9, 2011 at 3:14 pm

    Salam kenal…… ane baru masuk ke blog ini. perkenakan saya D3 Kimia MIPA UNAIR Sby angkatan 85, saat ini masih bertugas di SMA Neg 2 Kuala Pembuang KALTENG, pingin info2 pembelajaran kimia

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: