RSS

Photo-2 Alumni Kimia

Ini adalah foto-foto teman-2 Alumni Jurusan Kimia  Program DIII FMIPA UI.

 

27 responses to “Photo-2 Alumni Kimia

  1. abynoel

    October 12, 2009 at 1:43 am

    Saya juga alumni HMPD UI Jurusan Kimia angkatan terakhir (1990), Abinul Hakim. Fotonya lihat di : http://www.abynoel.wordpress.com

     
    • FY Suryadi

      October 11, 2010 at 5:14 pm

      Abinul….masih kenal aku gak? FY Suryadi dari Bogor…aku juga d3 mipa kimia angkatan 90..tapi gak sampe lulus… cuma setahun..masih inget gak??

       
  2. Dwi Wahyunanti

    October 30, 2009 at 1:37 am

    Koq sepi sih alumni kimia? Ayo donk comment di sini..

     
  3. ela nurlaela

    May 6, 2010 at 2:05 am

    saya alumni HMPD UI jurusan Kimia angkatan 88,alhamdulillah skr bisa kontak2 lg sesama alumni.

     
  4. dwi wahyunanti

    May 8, 2010 at 12:12 pm

    mbak Ella di mana sekarang ?? aq paling2 ketemu dg mbak Ugi…

     
  5. yuliana sm

    May 11, 2010 at 7:45 am

    seneng akhirnya bisa ketemu temen-temen…..

     
  6. budi susana, s.pd

    May 12, 2010 at 5:48 am

    salam hangat untuk rekan-rekan hmpd , seneng banget bisa bersatu kembali dari angkata 85

     
  7. dwi wahyunanti

    May 13, 2010 at 11:01 pm

    mbak yani di mana sekarang ? di fb-ku ada Irbiyan Cahyono…

     
  8. Maladi M. Mustar

    May 16, 2010 at 10:24 am

    Ass.Wr.Wb. Puji syukur kehadirat ILLAHI, kita bisa silaturahim lagi. Saya kimia angkatan 1985. Salam buat teman2. Wass.Wr.Wb.

     
  9. sally kuswiyantini

    May 17, 2010 at 3:13 am

    hi aku sally angkatan 87/88 seneng bgt ada forum komunikasi alumni HMPD top bgt deh

     
  10. ela nurlaela

    May 23, 2010 at 12:53 pm

    alhamdulillah baik ,sy skrng di majalengka ngajar di SMAN 1 Majalengka

     
  11. anggy

    May 26, 2010 at 2:25 am

    alhamdulillah, seneng lho bisa ketemu ama temen2

     
  12. Burhanudin

    June 10, 2010 at 6:16 am

    Saya alumni kimia 87, dulu di tempatkan di sman 4 Sungai Penuh Kabupaten Kerinci propinsi Jambi, sekarang ngajar di SMAN 2 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, mudah-mudahan kawan-kawanku bisa bergabung

     
    • titut

      June 16, 2010 at 12:46 am

      Inget Titut kan?. Hub aja di 021-32108931. Minta email & no HPnya dong…
      Kemarin mampir ke PUSGIWA UI kok sanggar Pramuka UI terlantar. Sejak kapan Pramuka UI nggak ada?
      Waktu Kak Mpu Kanoko ngawinin Sekar datang nggak, Han?

       
  13. Sarwono S

    June 12, 2010 at 7:34 am

    Hai Burhanudin? Gemana kabar temen2 Pramuka UI. Kok sanggarnya terlantar ?????

     
  14. titus

    June 16, 2010 at 12:39 am

    Burhan masih aktif di Pramuka? jadi Pembina Pramuka nggak?

     
  15. titut

    June 16, 2010 at 12:41 am

    Inget Titut nggak?. Kemarin msmpir ke Pusgiwa kok Sanggar udah berantakan??? Sejak kapan/th brapa UKP Pramuka UI nggak ada?

     
    • titut

      June 16, 2010 at 12:42 am

      Inget Titut nggak?. Kemarin msmpir ke Pusgiwa kok Sanggar udah berantakan??? Sejak kapan/th brapa UKM Pramuka UI nggak ada?

       
  16. Neneng Rohayati

    June 16, 2010 at 9:45 am

    Assalamualaikum, aq alumni ’85 kalo mengenang masa” kuliah dulu mulai dari salemba sampe hijrah ke depok banyak sekali suka dan dukanya, yg ngga pernah lupa ketika kelas kimia diejek oleh mhsw kedokteran dengan kata “parasit” krn kita pake fakultas kedokteran untuk kuliah sediiih deh. Oh ya aq ngajar di SMAN 5 Bekasi, Pondok gede, mampir yaah kalo ada lewat pondokgede.

     
  17. Boedieshoeshilho'85

    June 21, 2010 at 7:52 pm

    mau kumpul….koq minim amat sich angkt ’85 yg komen , pada sibuk kali..eh aku mau usul gimana kalo ada acara succes story buat alumni HMPD-UI biar qta bisa share ama temen2 dari berbagai angkatan dari sabang sampai merauke…..kalo ada angkatan ’85 makin oke ajach reuninya ….apapun kondisinya bravo dech buat temen2 alumni d3-ui …..salam kompak selalu dech

     
  18. elisna

    June 22, 2010 at 5:05 am

    Assalamualaikum…
    saya alumni kimia 87/88, dulu ditempatkan di SMA Kp dalam,
    sekarang di SMA 5 Bekasi…
    Neng Sally pa kabar ???, remember me ???
    salam…

     
  19. Zulkarnaen

    June 23, 2010 at 8:08 am

    Assalamualaikum, Wr.Wb, saya Kimia angkatan 85 senang bgt ada reuni HMPD semoga terlaksana n sukses, salam buat teman yang lain

     
  20. Agoeng soeharto h s

    June 28, 2010 at 10:10 am

    As.Wr.Wb.Maturnuwun Gusti Allah,saya bisa menemukan tempat silahturahmi dengan teman teman sekolahku,saya Fisika angkatan 1985,pokoke kangen buanget…..loh,Wass.Wr.Wb

     
  21. Suhendar T

    September 16, 2011 at 1:55 pm

    Ass.Thank banget buat teman2ku se Almamater, smg forum ini menjadi ajang mediasi dan informasi aktivitas alumnus. sy adalah Kimia angkatan 90 (terakhir). skrg bertugas di Dinas Pendidikan Kab. Sukabumi.

     
    • sigit

      October 4, 2011 at 8:59 am

      Hendar “kosod” inget gue nggak sigit angkatan 90. Dulu elo di Muara Labuh kan? Gue kabur tuh baru 3 hari hehehehe. Kirim email ke gue ya sigit_arnanto@yahoo.com

       
  22. Widiyanti

    August 4, 2013 at 6:29 pm

    Sy widi,
    kimia 87, dulu ngajar di SMAN Tegalsari Lampung selatan, sekarang sy ngajar di Bogor SMPIT ABN

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: